Solusi Bluestacks Yang tidak bisa di instal karena bermasalah

Bluestacks adalah simulator android untuk windows, dimana windows yang terinstal bluestacks dapat menjalankan aplikasi android selayaknya android seperti watsapp, viber dan lain sebagainya. Bahkan semua game android dapat berjalan dengan baik. sayangnya aplikasi ini membutuhkan RAM yang tidak sedikit. Paling tidak 2GB Ram dengan grapik driver terbaru. 

Nah, berangkat dari situlah, Blog-reyog sediakan installer offline yang sudah di modifikasi sehingga dapat di instal walaupun dengan RAM di bawah 1 GB dan tidak memerlukan grapik driver terbaru. 

Nah, bagi kalian yang mau mencobanya silahkan download lewat link dibawah ini. Silahkan beri komentar jika ada masalah atau anda puas.

DOWNLOAD
tested on Win7 and XP SP3


Tampilan Bluestacks

Post a Comment

4 Comments

Shannon Rifai said…
agan pake windows XP bukan ? sekarang bluestacks bisa di instal langsung dari websitenya,,, walaupun memakai grapich yang low end,,, di instalnya lancar sekarang...http://www.bluestacks.com/
Anonymous said…
gini gan kalo pas dinstall ada peringatan installer ini memiliki tnda tngan dgital sah itu mngkin rusak saat sdang ditransfer mlalui jringan atau dmuat dari mdia pnyimpanan yg rusak silahkan download salinan installer ini dari www.bluestack.com dn cba lagi , tu gmana maksudnya gan ? Tolong pnjelasanya :-)
Alfan Fajar said…
kok pas diinstal ga nyampe full ya ijo nya gan.dikit lagi full eh error. laptop ane windows7
hafidz said…
saya pny msalah nih gan, sya cba install d NB zyrex tpi nggk bisa gan. Gmna crany agar bsa di install gan?