Wimax 4G Jian Yuan Taiwan

Wimax 4G Jian Yuan Taiwan. Ya, salah satu provider Taiwan yang menyediakan akses internet tanpa kabel, menggunakan jaringan wifi dengan bantuan wifi reciver seperti pada gambar disamping. Wimax 4G Jian Yuan Taiwan dapat dinikmatin di seluruh kawasan Taiwan.

Pada awalnya saya membeli Wimax 4G Jian Yuan Taiwan adalah karena HP Android saya tidak bisa di kasih SIM Card dikarenakan konektornya pada patah. Alhasil baru sebulan di Taiwan menemui iklan ini dan langsung inisiatif beli tanpa pikir panjang. Harga untuk membeli perangkat wifi reciver disamping itu adalah 2750nt pada tahun 2014 bulan 3 dengan gratisan internet 1 bulan. Untuk harga bulanannya unlimited 550nt. Harga yang cukup bersaing dengan provider lainnya yang berbasis SIM Card.

Setelah beberapa bulan memakai, saya menemukan beberapa kekurangan dan ketidak puasan. Pertama, Susah mencari voucher card nya tepatnya di daerah Yangmei dan kalau pesan antar minimal harus beli 3 biji yang berarti 1650nt untuk 3 bulan. Kedua, Baterai portablenya cepet habis, dalam kondisi penuh tidak akan sampai lebih dari 12 jam bahkan jika pemakaian terus akan segera habis dalam beberapa jam saja. Hal ini sudah pasti merepotkan jika di bawa bepergian. Ketiga, Kita hanya dikasih akses melalui wifi dan tidak bisa mengatur dalam arti masuk ke menu panel sebagaimana halnya modem sehingga kita tidak bisa me rename nama tampilan wifi dan merubah password, dan bila ingin merubah password kita harus bayar 500nt dan wifi reciver akan di sita selama 1 hari. Ke empat, Kita tidak tahu siapa saja yang menggunakan wifi kita, karena tidak ada panelnya, menggunakan pengamanan WPA yang masih berkemungkinan di jebol orang iseng. Ke lima, koneksi tidak stabil, buat telpon pasti terputus selang beberapa menit atau pas nonton tv, signal sering terputus tanpa sebab atau restart connection. Bikin otak panas kalau begini ini. 

Alhasil, lebih baik beli HP samsung duos yang hanya 3200 terus memakai OK yang internetnya cepet dan hanya 490 perbulannya. HP bisa hotspot portable dan lebih stabil daripada Wimax 4G Jian Yuan Taiwan

Post a Comment

0 Comments