Cara Menginstal Windows 8.1 dengan CD Installer dan Flasdisk

Windows 8.1 telah rilis beberapa waktu yang lalu. Windows 8.1 merupakan versi penyempurnaan dari windows 8 dimana kinerja windows 8.1 lebih mutakhir dan dari segala sisi lebih dibandingkan dengan windows 8. Nah, kawekawe.com kali ini akan memaparkan bagaimana langkah-langkah menginstal windows 8.1 pada komputer atau laptop anda baik menggunakan DVD Installer maupun Flasdisk. Bagaimana langkah-langkahnya, simak ulasan berikut agar proses instalasi anda bisa bekerja dengan sempurna.

Sebelum instalasi di mulai yang perlu di siapkan adalah DVDInstaller Windows 8.1, jika belum punya maka siapkan DVD blank atau Flasdisk yang ukurannya 8GB. Setelah semuanya siap, silahkan download file ISO nya disini. Nah setelah kamu mendapatkan ISO nya kamu bisa burn di DVD blank menggunakan ISO Burner atau Copy ke Flasdik menggunakan Windows 7 USB/DVD Download Tool tapi aplikasi ini tidak bisa berjalan pada windows XP dan memerlukan netframwork teranyar. 

Nah setelah kamu burning di DVD ataupun di Flasdisk, selanjutnya menuju TKP. Back Up semua data penting anda lalu siapkan charger untuk Laptop, karena instalasi memerlukan waktu yang cukup lama. Pertama silahkan atur boot komputer kamu menggunakan DVD atau USB tergantung file instalasi kamu dimana. Untuk masuk ke menu boot silahkan klik disini. cari boot first, dan atur menggunakan source instalasi yang kamu punya. Setelah selesai, tekan F10 dan enter. Jangan Lupa memasukkan FD sebelum atur boot ya dan masukkan DVD nya jika menggunakan DVD, setelah restart maka akan langsung masuk ke menu instalasi windows 8.1.

Nah ikutilah langkah -langkah yang diperintahkan. Sampai instalasi selesai ya....

Post a Comment

0 Comments