Bagaimana Saya Sukses Mendaftar GA (Google Adsense) ?

Sampai saat ini GA masih menjadi vavorif para blogger, namun akhir akhir ini daftarnya susah ya. Itu pendapat yang salah, mendaftar GA ternyata mudah sekali bahkan dalam hitungan tidak sampe 1 jam sudah selesai. Bagaimana caranya ?

Dulu saya pernah mendaftar dengan domain .blogspot.com tetapi selalu gagal. Sampai 3 kali buat blog dengan postingan yang bukan kopas selama 1 tahun 3 blog saya gagal adsense. Blog pertama saya sudah saya hapus blog kedua saya www.link-instant.blogspot.com dan blog ketiga ada beberapa yaitu blogerreog-blogspot.com, masbino.blogspot.com dan terakhir blog-reyog.blogspot.com

Nah, karena gagal mendaftar bahkan dengan email blog saya yang terakhir akhirnya putus asa dan memutuskan memakai bidvertiser. Beberapa bulan menjalankan bidvertiser akhirnya mendapat bayaran 11$, nah dari situlah saya berpikir untuk membeli domain sendiri. akhirnya saya beli kawekawe.com dan saya daftar adsense dengan email yang dulu saya pake daftar. dan Hasilnya......GAGAL JUGA

Baru hari sabtu kemarin (27/09) ane coba-coba daftar GA lagi dengan domain kawekawe.com dan email baru gan, memakai data istriku gan.... gak nyangka dalam waktu kurang dari satu jam udah diterima gan. Wah,,,,seneng banget rasanya. Verifikasi 1 lolos dan dalam waktu 3 hari lolos verifikasi 2 dan hasilnya dapat agan lihat di blog-blog saya di atas gan..

hehehe,,,ternyata memakai domain pribadi bisa langsung diterima gan tapi jangan lupa
1. Jangan Kopas sebelum diterima GA
2. Perbanyak artikel minimal 60 gan
3. Domain sendiri ya
Cuman itu kok

Post a Comment

0 Comments