Download MoboGinie Android Untuk PC

Pernahkah agan mendengar moboginie ? ya itu aplikasi yang kita gunakan untuk mensinkronkan SP Android kita ke dalam PC/ Laptop. Dengan moboginie agan bisa mengoperasikan SP Android agan dengan laptop agan, bisa kirim sms dbg....bahkan bisa instal aplikasi ke SP Android agan melalui Lapop agan. hehehe

Pengalaman gan, ane pake XPeria, saat mau instal WA eit g bisa karena ruang memori penuh, lah....trus ane lihat ini masih banyak ruang masih 100mb lebih,,, ane bingung gak, ane berniat back up seluruh data ane di SP lewat moboginie ini, eh ternyata ada aplikasi WA dan dibawahnya ada tulisan instal, ane klik aja gan,,, cling.... ternyata bisa gan,,,SP ane udah ada WA nya,,,,ajibbbbbbbbb

Nah agan mau coba moboginie gak? ini ane kasih linknya gan. semoga bermanfaat ya. salam kawekawe hihihi

Post a Comment

0 Comments