Dr. Fone Aplikasi Untuk Mengembalikan File yang terhapus di Android

Kita sering mengalami human eror ketika melakukan segala hal termasuk dalam menjaga file file penting dalam Smartphone kita. Sering tidak sengaja menghapus photo dan lainnya padahal hal itu sangat kita butuhkan. Kalau file tersebut kita simpan di SD Card tentunya mudah untuk mengembalikan yang telah terhapus karena banyak aplikasi yang tersedia di google namun apabila file kita tersimpan di memori internal smartphone maka akan susah mengembalikannya.

Namun jangan kuatir, kali ini saya mengalami problem yang sama yaitu semua foto kenangan hila dari memori internal SP saya dan setelah beberapa hari saya baru mendapatkan aplikasi berikut ini. Dengan aplikasi ini semua data kita akan kembali walaupun tidak 100% tetapi itu sangatlah membantu.

Dr. Fone aplikasi Untuk Mengembalikan File yang terhapus di Android dan ada versi lainnya untuk iOS. Berikut ini saya sertakan file download berupa RAR tanpa password tenang aja, dan pastikan koneksi internet terputus saat memasukkan key nya dan saat menggunakannya karena kalau ada koneksi internet akan terdeteksi keynya failed. maklum gan gratisan hhehe. 

Selamat mencoba

Post a Comment

0 Comments