Live Streaming MotoGP dan F1

Gelaran motoGP sudah hampir memasuki paruh musim tahun 2015 ini dengan klasemen sementara masih dipegang oleh Valentino Rosi disusul oleh Horge Lorenzo. Bagi kita yang tinggal di Indonesia tentunya gampang mendapatkan siaran langsungnya secara gratis karena setiap serinya selalu disiarkan oleh Trans 7. Namun bagi kami yang berada di Negeri perantauan, tentunya agak sulit karena tidak tersedianya TV Gratis seperti di Indonesia, terpaksa jalan satu-satunya adalah menonton via live streaming. Salah satunya yang dahulu menjadi andalan adalah mivo tv, namun ketika race berjalan selalu saja mengalami kendala koneksi sehingga tayangan macet-macet dan bahkan paling parah hanya mengulang-ulang durasi saja.

Ketidakpuasan tentunya, kemudia secara tidak sengaja searching di google dan bing, saya menemukan satu websites yang menyiarkan live streaming MotoGP dan F1. Chanel yang di tayangkan disini langsung dari BT Sport dan Sport Live sehingga bahasa pengantarnya bahasa Inggris, namun kelebihannya adalah koneksi yang stabil selama race berjalan serta tayangan live qualifikasi dan freepractice nya. 

Link live streaming ini tidak live setiap saat, hanya di buka 2 jam sebelum race berlangsung dan ditutup 1 jam setelahnya. Nah bagi sobat pecinta MotoGP dan F1 bisa saksikan langsung melalui link di bawah ini. Semoga bermanfaat dan bagi yang mempunyai link lain boleh donk di bagi-bagi disini.



Post a Comment

0 Comments