Membuat Video Tutorial dengan Efek Tangan Menulis [Sparkol]

Pernahkah kita melihat sebuah video unik yang mejelaskan atau promo sesuatu dengan effek menulis dengan tangan di sertai dengan voice tutorial ? Kalau pernah dan ingin mencobanya, maka sobat tepat berada pada webblog ini. Karena saya akan membahas tentang aplikasi tersebut. 

Berawal dari beranda FB ada teman yang upload video tentang tabayyun yang dijelaskan dengan aplikasi ini, lantas saya searching di google tentang aplikasi untuk membuat video ini. Dan alhasil, saya menemukannya. Coba cek video di bawah ini

Dalam percobaan di atas saya tidak memakai narasi karena microphone kebetulan rusak. Saya gunakan lagu pengantar dari maher zain. namun hasilnya tetap oke.

Sooo -- cekidot
Silahkan sedot sepuasnya. Semoga bermanfaat.


Jika link bermasalah ask me at here


Post a Comment

0 Comments