Cara Instal Ulang Asus EEPC Terbaru dan Driver Win7

driver asus
Link Instant - Asus EEPC adalah notebook keluaran asus yang tidak dilengkapi dengan Optik internal. Ukuran notebook yang kecil tidak memungkinkan dvd optik di pasang di dalamnya. Nah untuk Instalasi ulang tentu harus menggunakan media lain. Disini say menggunakan media Flasdisk karena ini cara paling gampang dan mudah. Cara membuat Flashdisk bootable pun sangat mudah dengan bantuan windows 7 USB tool. Baca Cara Instal Windows 8 Dari Flashdisk dari Microsoft

Nah, pada saat instalasi, jangan lupa mengatur bootingnya dengan Removable USB dengan cara hidupkan notebook dan tekan F2 untuk masuk ke bios. Pada menu boot silahkan klik dan pilih first boot dengan removeble USB. tekan F10 untuk menyimpan dan tekan enter.

Selanjutnya pada saat notebook mulai booting pada logo Asus eee tekan esc sampai masuk pada pilihan booting dengan harddisk apa flashdisk. Pilih flasdisk dan tekan enter, nah sekarang proses instalasi sudah berjalan sebagaimana biasanya. Tunggu sampai proses selesai sambil ngopi atau apalah.

Selesaikan proses instalasi sama seperti instalasi pada notebook atau laptop lainnya. Selesai instalasi saatnya instal drivernya. Nah dibawah ini adalah kumpulan driver untuk asus eepc seri 1215P asli dari situs resminya.


Driver lengkapnya dapat di download disini. Nah semoga bermanfaat dari pengalaman kali ini. Good Job


Post a Comment

0 Comments