Toyota Prius Hibryd Car Akan Di Pasarkan Awal 2016

Link Instant - Tepatnya Malam Selasa Kemarin [15/09] Perusahaan Toyota resmi meluncurkan Toyota Prius versi hybrid car di sebuah acara di Las Vegas. Ini adalah generasi ke empat Toyota Prius. Peluncuran ini dikarenakan untuk mendongkrak penjualan Toyota Prius yang mengalami penurunan sejak 2010 lalu. Dalam varian baru ini Toyota mengedepankan efisiensi bahan bakar dan gas buang. 

Desain terbaru ini terlihat megah dan gagah. Perpaduan lampu hybrid dan polesan warna membuat Toyota Prius semakin elegan. Selain itu, Toyota prius generasi ke empat ini juga lebih rendah dibanding versi-versi sebelumnya. Generasi ke empat ini fokusnya kelihatannya pada design dan model mobil yang memberikan kesan mewah.


Hal ini senada dengan pernyataan Shunsaku Kodama, kepala desainer mobil "kami ingin benar-benar menarik pelanggan dengan penampilan baru mobil ini yang akan membuat mereka jatuh hati". Varian baru ini da ruang kargo yang lebih luas dan meningkatkan area tempat duduk. Untuk meningkatkan fleksibilitas, suspensi lebih reseptif dan tubuh lebih kaku. Ada fitur keamanan superior yang akan memungkinkan pengemudi untuk mudah melihat pejalan kaki dan secara otomatis akan memutar roda untuk menghindarinya. 

Natikan kehadiran Toyota Prius generasi ke empat ini di pasaran awal tahun 2016 nanti. Mobil agresif dengan kinerja terbaik akan segera anda miliki. Awal 2016 akan diluncurkn pertama kali di US lalu menyusul negara-negara lainya.

Post a Comment

0 Comments