Angin Puting Beliung Meluluh Lantahkan Rumah di Desa Krebet Jambon Ponorogo

Angin Puting Beliung Meluluh Lantahkan Rumah di Desa Krebet Jambon Ponorogo
Angin Puting Beliung Meluluh Lantahkan Rumah di Desa Krebet Jambon Ponorogo. Hujan yang mengguyur Desa Krebet Jambon Ponorogo senin sore [16/11] mengakibatkan terjadinya angin puting beliung dan merusak beberapa rumah warga. Korban yang rumahnya rusak pun harus menginap di tempat lain karena rumah mereka tidak bis alagi di tempati

Seperti yang menimpa Situn, salah satu warga yang rumahnya rata dengan tanah setelah di terjang puting beliung. Warga desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo ini masih shock, ia tak menyangka jika rumah nya tak bisa ditempati lagi. Kini ia harus mengungsi ke rumah saudaranya di lokasi yang lebih aman. "Tadi hujan, anginnya kencang. Mulai roboh dari belakang, saya lari menyelamatkan diri. Semuanya sudah hancur," kata Situn dilansir oleh ponorogopost.

Kepala Dusun Sarni mengatakan, puting beliung ini melanda dua desa yaitu Desa Bululor dan Desa Krebet, Kecamatan Jambon Ponorogo. "Angin kencang, banyak yang rusak atapnya berterbangan. di dua Desa Bululor dan Krebet, Kecamatan Jambon," katanya.

Sampai Senin malam perangkat desa masih melakukan pendataan tentang rumah yang rusak akibat bencana ini. Korban yang rumahnya rusak berharap agar mendapat bantuan dari pemerintah untuk perbaikan rumah yang rusak.